referensi traveling kamu!

Kuliner Ekstrim yang Menantang di Bandung

BANDUNG, Ada yang tertarik menyantap kuliner ekstrim? Kuliner yang terkadang diberi title menakutkan ini juga terkadang memberikan manfaat bagi tubuh dan kesehatan manusia. Ada yang penyuka kuliner ekstrim atau berminat untuk mencoba? Nih admin rekomendasikan kuliner ekstrim di Bandung! Cekidot!

Read More

5 Tempat Makan & Ajang Cuci Mata di Jatinangor

Jatinangor..sering di plesetin sama anak setempat dengan sebutan Jatinewyork Walaupun sering kali dilewati oleh truk pantura dan jalannya one way tapi penduduknya gak sekumuh itu kok. Banyak mahasiswa/i cakep yang jomblo.Nah ini dia list tempat makan di Jatinangor yang bisa kamu manfaatin buat cuci mata.

Read More

10 Tempat Hangout di Jakarta yang Paling Asyik dan Hits

10 Tempat Hangout di Jakarta yang Paling Asyik dan Hits

Hangout bersama teman-teman adalah cara terbaik untuk melepas kepenatan akibat rutinitas sehari-hari. Terutama jika Anda adalah warga kota metropolitan, Jakarta. Dengan melepas penat di akhir pekan, maka Anda dapat merefresh pikiran agar kembali siap dengan berbagai aktivitas di pekan selanjutnya. Ada banyak tempat hangout di Jakarta yang bisa dijadikan alternatif pilihan untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman Anda. Penasaran di mana saja tempat-tempat hangout di Jakarta yang akan direkomendasikan oleh Keluyuran? Yuk, cari tahu di sini!

Read More

8 Tips Solo Traveling untuk Pemula

Karena kamu akan berpergian sendiri, ada baiknya untuk membuat sebuah anggaran dan rencana perjalanan yang matang. Dalam perencanaan tersebut, pastikan kamu sudah membuat secara detail rencana perjalanan dari awal bangun pagi hingga kembali lagi ke penginapan. Buat juga rincian mau naik apa untuk pindah dari destinasi wisata yang satu ke lainnya atau berapa uang yang harus disisihkan untuk makan.

Read More

8 Tips memilih travel agent

Untuk dapat mengunjungi berbagai destinasi wisata dengan mudah tanpa harus repot-repot memikirkan transportasi ataupun segala keperluan yang harus dimiliki saat berwisata, jasa biro perjalanan tertentu sangat membantu anda dalam melakukan perjalanan wisata. Biro perjalanan wisata yang akan mengatur perjalanan, transportasi, makanan serta hal-hal yang diperlukan dalam perjalanan anda.

Read More

Travelling Sama Mantan? Simak Tipsnya Biar Gak Baper!

Siapa juga yang gak suka liburan? Biasanya liburan udah dinanti-nanti dan direncakan dari jauh hari kan Gan? Tapi… apa daya, manusia hanya bisa berencana, sementara Tuhan yang menentukan. Ada-ada aja deh kejadian yang bikin rencana liburan Agan jadi kacau balau. Kayak yang baru aja ane alamin nih.

Read More

5 Tempat Wisata di Bandung yang Wajib Dikunjungi

Tidak hanya wisata alam saja, wilayah Bandung dan sekitarnya juga memiliki daya tarik wisata budaya serta mengusung berbagai konsep wisata yang unik di berbagai tempat hiburan maupun tempat wisata kuliner yang dipadukan dengan panorama alam.

Read More

25 Tempat Wisata Kuliner di Bandung yang Wajib Dicoba

Kota Bandung terletak di daerah cekungan yang dikelilingi pegunungan dan berada pada ketinggian 700-1000 meter di atas permukaan laut. Suhu terendahnya dapat mencapai 23 derajat Celsius, namun kadang suhunya bisa naik menjadi 30 derajat Celsius saat sedang panas. Untuk menuju ke Bandung, Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi atau berbagai jenis transportasi umum, seperti kereta api, pesawat, dan bus.

Read More

10 Tips Traveling Super Hemat Buat Mahasiswa

Liburan semester biasanya hari yang paling ditunggu buat mahasiswa. Yup, setelah menjalani aktivitas semester perkuliahan dan setelah menjalani ujian akhir semester yang melelahkan, kamu yang mahasiswa pasti perlu waktu untuk bersantai dan bersenang-senang.Mumpung masih muda, banyak petualangan seru yang ingin kamu jelajahi. Jangan hanya jelajahi media sosial saja, tapi di dunia ini banyak banget tempat seru yang bisa kamu jelajahi.

Read More